Energi Optimisme Menerangi Negeri #LombokBangkit

syarat lombaLama banget udah nggak update blog nih 🙂 heheh maklum, sibuk karna banyak kerjaan di kantor. mau nulis, tapi kadang pulang kantor udah capek, alhasil tepar deh ehehhee. oya, hari listrik nasional udh deket nih, PLN ngadain lomba menulis nih, temanya “Energi Optimisme Menerangi Negeri”, yg boleh ikutan ya intern aja tapi ehheeh. bukan buat umum. disini tulisannya, disuruh menceritakan pengalaman dalam keikutsertaan menerangi negeri gitu. nah, dulu kan aku emang dibagian teknik, jadi ya tau setidaknya gimana temen-temen yg kerja di lapangan. walapun sekarang sudah dibagian keuangan dan jarang sekali ke lapangan, bahkan bisa dibilang tidak pernah 🙂 hehhe tapi setidaknya dulu punya pengalama singkat di bagian teknik. dulu aku sempet megang laporan pelayanan tekniknya. hmm.. menganalisa gangguan apa saja yg sering terjadi, terus apa aja upaya yg bisa dilakukan untuk menanggulanginya, pasti selalu evaluasi rutin. Laporan teknik nya tiap bulan sih, tapi tiap hari harus monitoring juga 🙂 pekerjaan yg menyenangkan buat saya pada waktu itu. karna ada yg me mentori 🙂 kalau sendiri ya nggak bisa kayaknya heheh. bukan ngga bisa sih, tapi berat jg kalo mikir sendiri itu, mungkin bagi kalian remeh, tapi bagi saya ya ngaak seremeh itu hehehe. maaci bapak supervisor dan asman ku pada zamannya 🙂

oya, aku ni sekarang algi bingung lho nyari judul yg pas dan menarik buat ttulisan ku yg mau aku ikutin lomba 🙂 buat nyari pengalaman juga. dibaca udah senang, dan merasa juara banget. so, aku awalnya mau membahas sistem proteksi, tapi loh kok agak gimana gitu ya, soalnya nggak pernah secara langsung nanganin proteksi. aku cuma pernah ngurusin pemeliharaan doang. padahal tulisan udah kelar, tapi ya kok nggak klik ya sama tulisannya. kurang paham gitu rasanya. akan kan di HAR (pemeliharaan) yo kok bisa bahas proteksi ? wkkkwwk lucu juga. ni skarang aku niatnya mau nerombak tulisan ku, yg awalnya bahas proteksi, sekaranga ku mau ubah jadi mebahas pemeliharaan. deadline tanggal 27 september 2018 ini. bisa rampung nggak ya ? bingung juga hahahahha. semoga bisa ya.

Pengen nyari judul yg menari gitu, biar orang penasaran apa ya. ni dari beberapa hari yg lalu mikir, udah daper sih ide nya tapi kata-kata diksi nya yg belum klik ni. sampai pada akhirnya tadi hujan dan alhasil lupa waktu dan sampai lupa makan. ya mikirin apa ya judul yang pas? sampai lupa makan lo.. cepet dah kurus saya ini wkkwwk.. ni baru san makan sekali doang, makan malam. mie godog doang pula. wkwkw. tapi ngga kerasa laper ya, kalau mikir, mikir yg disukai tapi. heheh. mikir, mencari inspirasi itu memang menyenangkan lo. sampai lupa semua-muanya hehehehe.

oya, aku cuma mau singgah bentar aja ni di blog. mau bilang kalau “aku lagi bingung. nyari judul” hehehehhe sip lah. minta doanya ya man teman. see yaaa kalau sempet bakal update lagi,denngan tulisan yg lebih bermanfaat. bukan hanya sekerdar curhat kayak gini hehehe. oke lah, aku lanjut mikir lagi 🙂 man teman siapa tau punya ide buat judul nya ? tentang pemeliharaan jaringan ? 😀

Advertisements